Kamis, 30 Maret 2017

Toko potokopi di cikarang pusat menjual perlengkapan sekolah seperti dasi sd dan topi


selly poto kopi melayani keperluan kantor dengan ATK nya dan anak sekolah dengan kebutuhan tulis menulisnya serta pegawai swasta dengan tumpukan buku berdampingan dengan catatan harian untuk rekapan laporannya. Sangat simpel pesan yang kami sampaikan yaitu melengkapi kebutuhan kantor anda sambil membeli perbekalan sekolah anak anda dirumah dengan berbagai keperluan nya seperti dasi merah berlambang tutwurihandayani serta topi merah putih berogo tutwurihandayani. Selain warna corak merah putih, ada juga merah polos untuk SD dan warna biru tua untuk SMP dan warna biru muda atau sering juga putih abu abu buat peserta didik yang seniornya yakni SMA.







Namun seorang karyawan swasta akan merasa lelah dan jenuh pada rutinitas tertentu. Hal tersebut sangat terasa pada hari keempat, kelima dalam kategori kerja mulai lelah terasa dengan segala rutinitas yang selalu begitu dan begitu lagi.


Nah itulah kerja yang dilakuka dengan fisik dan pikiran semata tanpa melakukan kerja yang baik dari hati, maksudnya kurang lebih jika pekerjaan dilakukan dari hati akan terasa nikmat bahkan tanpa terasa pekerjaan akan selesai lebih cepat dari target yanh ditentukan.

Dengan melakukan pekerjaan dari hati siapapun itu akan merasa setiap harinya sangat cepat dan santai lalu ranpa terasa letih dan bosan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VARIASI dan PERCETAKAN di Deltamas Cikarang Pusat

Jasa Percetakan, Surat Undangan, Plat Nomor di Sukamahi Penyedia jasa Potokopi, cetak poto, dan ATK selalu berkaitan dengan stempe...